Informasi

Semua informasi tentang PPDB sudah kami upload di seluruh media sosial kami (Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube).

Jalur Pendaftaran

Ada beberapa jenis pendaftaran yang akan kami buka, antara lain PPDK dan REGULER. Informasi lebih jelas ada dibawah.

Target Penerimaan

Kami membuka penerimaan sebanyak 200 Peserta Didik, jadi jangan sampai ketinggalan untuk mendaftar dan jangan lupa catat tangal penting yang sudah di informasikan.

Syarat

Siapkan seluruh persyaratan supaya lancar waktu pendaftaran

Jalur Pendaftaran

PPDK dan Reguler

Pendaftaran Gelombang 1
27 November 2019 – 28 Februari 2020
Pengumuman
29 Februari 2020
Wawancara PPDK dan Tes Reguler
1 Maret 2020

Pendaftaran Gelombang 2
1 Maret 2020 – 17 April 2020
Pengumuman
18 April 2020
Wawancara PPDK dan Tes Reguler
19 April 2020

Pendaftaran Gelombang 3
19 April 2020 – 29 Mei 2020
Pengumuman
30 Mei 2020
Wawancara PPDK dan Tes Reguler
31 Mei 2020

Pendaftaran Gelombang 4
31 Mei 2020 – 7 Juli 2020
Pengumuman
8 Juli 2020
Wawancara PPDK dan Tes Reguler
9 Juli 2020

Syarat Pendaftaran

1. Pas foto hitam putih 3 x 4 = 8 lembar (berjilbab bagi putri)

2. Foto copy kartu NISN (Nomor Induk Siswa Nasional), KK (Kartu Keluarga), akta kelahiran, ijazah dan SKHUN SMP/MTs, kartu peserta ujian akhir nasional masing-masing 2 lembar

3. Foto copy raport SMP/MTs semester I s/d 5 terlegalisir (untuk jalur PPDK)

4. Surat keterangan kelakuan baik dari Kepala Sekolah SMP/MTs

5. Surat keterangan sehat dari Puskesmas atau Rumah Sakit

6. Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.200.000

7. Surat rekomendasi untuk penjurusan di SMA dari Guru BK SMP/MTs

8. Foto Copy KIP (jika punya)

Informasi yang tidak kalah penting

Pendaftaran bisa dilakukan dengan datang langsung ke SMA Unggulan BPPT Al Fattah atau via pos dengan cara mengirimkan
semua berkas persyaratan kepada “Panitia PPDB SMA Unggulan BPPT Al Fattah Tahun 2020/2021, Siman, Sekaran, Lamongan”.
Uang pendaftaran bisa ditransfer ke bendahara PPDB no. Rekening
BRI 0041-01-112864-50-4 a.n. Zuni Aliyatin Niswah, S.Si.
Bukti transfer dikirimkan beserta berkas persyaratan PPDB.
Pendaftaran juga dibuka secara online melalui website sekolah:
www.smaunggulanbppt.sch.id

Kontak Panitia

0852 3260 8599 (Dina Widyawati, S.Pd)

0852 5861 4949 (Sukur, S.Pd)

0857 4616 2962 ( Zuni Aliatin Niswa, S.Pd.)

0823 3007 4486 (Farihatul Ummah, S.Si.)

Kantor : (0322) 338111
Pondok :
(Nur Ilahin, S.Pdi.)WA 0857 3272 6223

(Lailatul Masudah, S.EI.) WA 0856 4940 0605 

Tata cara pendaftaran online :
  1. Siapkan foto kartu NISN, Kartu Keluarga, Bukti Transfer Pendaftaran
  2. Uang pendaftaran Rp. 200.000 bisa di transfer ke Rekening BRI 0041-01-112864-50-4 a.n Zuni Aliyatin Niswah, S.Si. (0857 4616 2962).
  3. Membuka formulir pendaftaran online melalui website smaunggulanbppt.sch.id
  4. Mengisi formulir pendaftaran mulai dari pilihan pendaftaran, data diri calon peserta didik, nilai raport mulai dari semester 1 s/d 5, dan mengupload scan dokumen yang diperlukan
  5. Mengkonfirmasi ke bagian pendaftaran melalui SMS / WA di nomor 085 746 162 962 (Zuni aliatin Niswah, S.Si) atau 0823 3007 4486 (Farihatul Ummah, S.Si.)dengan format : Online <spasi> nama lengkap <spasi> tanggal pendaftaran. Contoh : Online Abdullah Faqih Tsani 15 Maret 2019

Daftar Online

Brosur