Informasi

Semua informasi tentang PPDB sudah kami upload di seluruh media sosial kami (Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube).

Jalur Pendaftaran

Ada beberapa jenis pendaftaran yang akan kami buka, antara lain PPDK dan REGULER. Informasi lebih jelas ada dibawah.

Target Penerimaan

Kami membuka penerimaan sebanyak 200 Peserta Didik, jadi jangan sampai ketinggalan untuk mendaftar dan jangan lupa catat tangal penting yang sudah di informasikan.

Syarat

Siapkan seluruh persyaratan supaya lancar waktu pendaftaran

Jalur Pendaftaran

PPDK dan Reguler

Gelombang 1

Pendaftaran             : 08 Desember 2021 – 23 Februari 2022

Pengumuman           : 24 Februari 2022

Tes Wawancara       : 27 Februari 2022

Gelombang 2

Pendaftaran             : 25 Februari 2022 – 06 April 2022

Pengumuman           : 07 April 2022

Tes Wawancara       : 10 April 2022

Gelombang 3

Pendaftaran             : 08 April 2022– 24 Mei 2022

Pengumuman           : 25 Mei 2022

Tes Wawancara       : 29 Mei 2022

Gelombang 4

Pendaftaran             : 26 Mei 2022 – 07 Juli 2022

Pengumuman          : 08 Juli 2022

Tes Wawancara      : 10 Juli 2022

Syarat Pendaftaran

  1. Pas foto hitam putih ukuran 3 x 4 sebanyak 8 lembar (berjilbab bagi yang putri).
  2. Foto copy raport SMP/MTs yang telah dilegalisir Kepala Sekolah mulai semester I s/d V.
  3. Foto copy piagam prestasi di bidang olah raga, seni, atau ekstrakurikuler lain, apabila memiliki.
  4. Foto copy Kartu Keluarga sebanyak 2 lembar
  5. Foto copy Akte Kelahiran sebanyak 2 lembar
  6. Foto copy NISN sebanyak 2 lembar
  7. Foto copy Ijazah SD/MI sebanyak 2 lembar
  8. Foto copy Ijazah SMP/MTs sebanyak 2 lembar
  9. Foto copy KTP orang tua/wali sebanyak 2 lembar
  10. Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepala Sekolah/Madrasah
  11. Surat rekomendasi penjurusan dari Guru BK SMP/MTs
  12. Surat Keterangan Sehat dari Rumah Sakit atau Puskesmas
  13. Membayar pendaftaran sebesar Rp 200.000,- (Dua ratus ribu rupiah), pembayaran bisa secara langsung atau transfer
  14. Foto copy KIP (jika punya)

Informasi yang tidak kalah penting

Pendaftaran bisa dilakukan dengan datang langsung ke SMA Unggulan BPPT Al Fattah Lamongan atau via pos dengan cara mengirimkan semua berkas persyaratan kepada “Panitia PPDB SMA Unggulan BPPT Al Fattah Lamongan tahun pelajaran 2022/2023, Siman, Sekaran, Lamongan”

 Biaya Pendaftaran bisa ditransfer ke bendahara PPDB no. 629501017428533 Rekening BRI atas nama Liyatul Muslichah. Bukti transfer dikirimkan beserta berkas persyaratan PPDB. Pendaftaran juga dibuka secara online melalui website sekolah: www.smaunggulanbppt.sch.id

Kontak Panitia

Islahatur Rizqiyah, S. Psi         : 0858 1587 5605

Farihatul Ummh, S. Si              : 0823 3007 4486

Zuni Aliatin Niswah, S. Si         : 0857 1332 7990

Nomor Call Center                   : 0811 33 555 17

Kantor : (0322) 338111
Agen:

Firman Felani     : 0857 4565 5988          (Duduk Sampeyan – Gresik)

Nur Hasan          : 0813 3089 1865          (Karangbinangun-Lamongan)

Ali Fahmi             : 0858 5235 2970          (Sukodadi – Lamongan)

Siti Alfiyah           : 0856 4043 5290          (Semanding-Tuban)

Jauhari                 : 0853 4914 4814          (Kalimantan)

Tata cara pendaftaran online :
  1. Siapkan foto kartu NISN, Kartu Keluarga, Bukti Transfer Pendaftaran
  2. Uang pendaftaran Rp. 200.000 bisa di transfer ke Rekening 629501017428533 Rekening BRI atas nama Liyatul Muslichah (0853 3173 8284).
  3. Membuka formulir pendaftaran online melalui website smaunggulanbppt.sch.id
  4. Mengisi formulir pendaftaran mulai dari pilihan pendaftaran, data diri calon peserta didik, nilai raport mulai dari semester 1 s/d 5, dan mengupload scan dokumen yang diperlukan
  5. Mengkonfirmasi ke bagian pendaftaran melalui SMS / WA di nomor 0857 1332 7990 (Zuni aliatin Niswah, S.Si) atau 0823 3007 4486 (Farihatul Ummah, S.Si.) dengan format : Online <spasi> nama lengkap <spasi> tanggal pendaftaran. Contoh : Online Abdullah Faqih Tsani 15 Maret 2019

Daftar Online

Brosur